Rabu, 16 Juni 2010

Yogyakarta I am coming

Pemasaran bandrek Pigeons ini berencana akan memasarkan di daerah Jogjakarta, karena melihat dan meninjau di daerah sana banyak turis lokal maupun manca negara. Semoga bandrek Pigeons ini bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat. Kami tentunya juga masih mencari agen yang mau bekerjasama dalam memasarkan bandrek pigeons ini di kota-kota anda yang belum bisa kami jamah.

Pemasaran bandrek pigeons ini untuk pertama kali kita memasukan di tempat pusat oleh-oleh karena melihat banyaknya orang untuk berbelanja makanan sebagai buah tangan jika habis bepergian dari jogjakarta maupun sebaliknya. Bandrek Pigeons ini tidak menimbulkan efek samping karena bahan-bahannya terbuat secara alami, dan gulanya kita pilih gula aren sebagai rasa manis dan bisa juga sebagai penyembuan sakit.

Kami distributor di solo sebagai wakil dari pusat yaitu di Jawa Barat, menghimbau semua untuk bisa menikmati cita rasa minuman bandrek ini. Minuman bandrek ini merupakan cita rasa khas Cianjur yang sudah banyak orang membuktikan bisa untuk mencegah darah tinggi, melancarkan peredaran darah dan bila dikonsumsi tiap hari bisa mencegah impotensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar