SASARAN PEMASARAN
Sasaran pemasaran di solo kita menargetkan di tempat wedangan-wedangan, rumah makan dan tempat umum yang menjajakan minuman. karena di tempat ini orang akan lebih mengenalnya secara langsung. Orang mungkin masih banyak yang belum mengenal bandrek, ini memang minuman khas orang jawa barat. Strategi kita untuk memasarkan bandrek memang mencari orang yang bisa langsung bisa menikmatinya, kalau kita menjual masuk di toko-toko mungkin orang tidak akan mencari bandrek yang kita tawarkan ini.
Memang bandrek pigeons enaknya di sajikan di malam hari atau di pagi hari, apalagi udaranya dingin akan lebih nikmat karena hangatnya rasa bandrek apalagi dicampur rempah-rempah sebagai komposisinya. Permintaan bandrek pigeons ini pelan-pelan mengalami peningkatan, mungkin memang rasa bandek pigeons ini mempunyai rasa tersendiri di samping itu kaya akan manfaatnya.
Pernah ada orang bilang kalau bandrek kita di suruh memasukan di toko-toko seperti indomart,alfamart dll, karena di solo orang masih belum banyak mengenalnya makanya kita mencoba untuk memasarkannya lewat wedangan-wedangan, rumah makan dan resto yang siap saji. Kita yakin masyarakat solo nantinya pasti bisa menerima kedatangan bandrek pigeons ini.
Selasa, 23 Maret 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar